Kamis, 19 Januari 2012

Ussy - Andhika

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Andrian Salam Wiyono
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Setelah lima tahun menjalin kasih, pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawati akhirnya memutuskan menjadi pasangan suami istri. Ussy pun tanpa ragu menetapkan hatinya pada pria yang lebih muda darinya ini.
"Aku sudah yakin sama Andhika. Aku yakin Andhika itu bisa menjadi pemimpin yang baik bagi aku," ucap Ussy dalam acara syukuran pengajian, di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2012)


Setelah melaksanakan prosesi pengajian, Ussy mengaku bahwa ia dan calon suaminya tersebut kembali meyakinkan dengan janji yang dituturkan masing-masing untuk menatap hidup kedepannya seperti apa.
"Aku tadi ngobrol lagi, dan sempat nangis-nangisan. Kita kedepannya akan seperti apa. Andhika kamu sayang akukan. Kamu seriuskan. Kamu ga akan KDRT-kan. Ya seperti itu-lah," ungkap Ussy
Maklum sempat gagal menjalin hubungan rumah tangga dengan pengusaha Yusuf Sugianto, Ussy tidak mau lagi mengulang masa lalunya itu terhadap orang yang disayangi saat ini. Lebih lanjut ia mengatakan bukan saja cuma sampai tua melainkan sampai akhir hayat ingin bersama. "Kita pengen bersama sampai mati nantinya," tandasnya
Andhika dan Ussy sendiri akan melangsungkan pernikahan pada 21 Januari mendatang di Hotel Crown, Jakarta. Rencananya nuansa merah hitam akan mendominasi resepsinya nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar