Kamis, 19 Januari 2012

Do Dae Yoon Minta Maaf

Pada tanggal 17 lalu, kontestan Superstar K3 tersebut menyatakan melalui Twitter, “Saya tidak tampan, apa pendapat Anda tentang saya, IU? Apakah Anda akan melihat ini?”
Tweet itu sebagai tanggapan terhadap pernyataan sebelumnya dari IU pada sebuah talk show di mana ia menyatakan bahwa ia lebih suka pria yang tidak tampan. Beberapa saat kemudian, Do Dae Yoon men-tweeted lagi, kali ini mengomentari pengakuan IU tentang Taeyang menjadi tipe idealnya: “Saya harus berlatih menari untuk menjadi lebih seperti Youngbae (Taeyang) sunbae dan agar Anda mengalihkan perhatian pada saya. Saya juga perlu berlatih. Tapi saya cukup yakin saya sedikit lebih tinggi…”
Kedua tweet itu dengan cepat menjadi subyek kontroversi, menangkap perhatian dari para penggemar IU maupun Taeyang.
Karena bermunculan suara-suara controversial, Do Dae Yoon


memutuskan untuk menutup account-nya, meminta maaf kepada penggemar kedua bintang dengan menyatakan, “Saya tidak tahu bahwa hal-hal ini akan membesar. Saya minta maaf baik pada IU dan Taeyang dan penggemar masing-masing.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar