Kamis, 19 Januari 2012

Berebut Peran Megan Fox - Lindsay Lohan

Sepertinya pihak Lifetime belum menentukan pilihan. Cukup banyak nama aktris yang disebut termasuk Megan Fox dan Lindsay Lohan. SAlah satu dari mereka nantinya akan memerankan Elizabeth Taylor dalam film yang sementara ini diberi judul ELIZABETH & RICHARD: A LOVE STORY ini. Siapa yang kira-kira bakal mendapatkan kontrak?
Tak jelas apakah Megan Fox tertarik pada peran yang ditawarkan jaringan televisi Lifetime ini tapi yang pasti ada sumber yang mengatakan kalau Lindsay Lohan berambisi mendapatkan peran ini. Alasannya jelas karena Lohan ingin orang-orang cepat melupakan kasus yang menimpa dirinya sepanjang tahun 2011 lalu.
"Saya sudah sempat berunding dengan Lindsay Lohan dan manajemennya dan saya juga sudah sempat bertemu beberapa aktris lain, termasuk Megan Fox," ujar Larry Thompson, executive produser proyek ini. "Proses seleksi ini sangat serius. Rasanya seperti sedang menguji para bangsawan Hollywood saja," lanjut Larry seperti diberitakan ContactMusic.com.


Meski film ini berkisah tentang Elizabeth Taylor namun akan lebih menitikberatkan pada kisah kasih antara Liz dan Richard Burton. Filmnya sendiri kabarnya akan mulai syuting musim semi nanti di Canada. (kpl/cmc/roc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar