Selasa, 17 Januari 2012

Wow! Tubuh Mulan Jameela Dibungkus Pita Raksasa

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mulan Jameela memang selalu ingin tampil beda dan tidak biasa. Kali ini, ia tampil dengan busana pita raksasa, saat tampil dalam peluncuran singel baru penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.
Bukan hanya baju Mulan yang unik. Rambutnya yang dicat warna merah disanggul setinggi mungkin. Kira-kira sanggulnya itu setinggi 30 sentimeter.
"Kostumnya futuristik. Bentuknya pita raksasa. Kebetulan, warnanya dan bentuknya beda dari biasa. Biasanya kan pita dipakai untuk kado, tapi karena peluncuran singel baru Ayu Ting Ting, ya pitanya gede membungkus tubuh," ucapnya, saat ditemui di MMC TV, Jakarta Timur.
Mulan bersama desainernya itu sering browsing internet untuk busana yang dikenakannya. Dan, ia menyukai sesuatu yang beda dan unik. Sebelumnya, saat peluncuran album setelah diisukan melahirkan bayi tahun lalu itu, Mulan juga mengenakan busana unik dengan spion sepeda pada bagian dadanya.
"Kaya kemarin itu, tema busananya sepeda. Sekarang, pita gede di badan. Ya seru-seruan aja," ucapnya. Mulan menuturkan kostum sepeda itulah yang paling gila yang pernah dikenakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar