Sabtu, 04 Februari 2012

Indah Dewi Pertiwi Profile


Lahir :                                                                                                                                
Indah Dewi Pertiwi
30 Januari 1991 (umur 21)
Kota Bogor, Indonesia

Pekerjaan :
penyanyi

Tahun aktif :
2010 - Sekarang

Indah Dewi Pertiwi  merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa. Dia berkarir di dunia musik sejak tahun 2010. Album Pertamanya Hipnotis  telah terjual lebih dari 1 juta kopi.

Indah banyak menghabiskan waktu di Bogor, kota kelahiran Indah Dewi Pertiwi tersebut. Hobby Indah Dewi Pertiwi adalah menyanyi. Setelah lulus SMA, Indah Dewi Pertiwi memberanikan diri untuk merealisasikan mimpinya menjadi penyanyi.



Penyanyi ini bisa dibilang sangat beruntung sekali baru meluncurkan single pertamanya langsung ngetop dan dikenal orang. judul lagunya yang “baru aku tahu cinta itu apa” ternyata sangat digemari masyarakat indah sendiri tidak menyangka jika lagunya akan banyak yang suka. setelah memetik karier dari lagu pertamanya indah berharap akan terus sukses sama seperti artis yang lain.

Indah dp panggilam akrabnya memang banyak bekerjasama dengan pencipta lagu seperti dewiq,  ahmad dhani sandy santoso,charly st 12. dia berharapa lagu yang dikenal bukan lagu itu-itu saja tapi juga lagu yang lainnya tapi semua dia kembalikan kepda masyarakat. yang terpenting dia tetap melakukuan performance yang baik dan memuaskan. indah juga sudah pernah berduet dengan ahmad dhani dengan lagu terbakar,dia juga meluncurkan album terbaru bertajuk hipnotis yang ternyata juga disukai masyrakat. bisa dibilang indah akan bisa menjadi diva dalam permusikan indonesia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar